Nalar.ID

Sukses di ‘Turn On’, Erika Carlina Bintangi ‘Flora’

Nalar.ID, Jakarta – Serial adaptasi Wattpad ‘Turn On’ tak hanya dipastikan berlanjut ke season kedua. Sebab, Screenplay Films bersama Vidio resmi menggarap spin off berjudul ‘Flora’ dengan mendapuk aktris Erika Carlina sebagai pemeran utama. Flora merupakan karakter yang diperankan Erika di Turn On.

Pembawaan Flora yang eksotis, centil, seksi dan lucu ini membuat karakter ini disukai dan melekat di penonton Turn On, selain karakter Maria (Clara Bernadeth) dan Andreas (Giorgino Abraham).

Hal ini mendasari keputusan Vidio dan Screenplay Films untuk mengembangkan cerita solo Flora ke sebuah series. Flora memiliki genre romance-comedy. Terdiri dari 8 episode.

Dalam siaran tertulis diterima Nalar.ID, Erika akan adu peran dengan Mike Ethan (sebagai Steven), Frederika Cull (Gloria) dan Maria Theodore (Petra). Annisa Meua (I Heart You & Live With My Ketos) dipercaya sebagai sutradara, sementara skenario ditulis oleh Ve Handojo.

Series Flora diproduseri oleh Wicky V. Olindo, para eksekutif produser. Terdiri dari Sutanto Hartono, Tina Arwin, Hermawan Sutanto, Anthony Buncio.

Sama seperti Turn On, Flora akan mengambil latar cerita di pulau Bali. Proses shooting dilakukan akhir September hingga Oktober.

Penulis: Veronica Dilla | Editor: Ceppy F. Bachtiar

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi