Nalar.ID

Sukses di Wattpad, ‘Live With My Ketos’ Tayang jadi Series Video

Nalar.ID, Jakarta – Cinta, kompetisi, pemberontakan dan makanan akan jadi tema yang mewarnai Vidio Original Series terbaru dari Adhisty Zara, Arbani Yasiz, Arya Vasco dan Maria Theodore berjudul Live With My Ketos (LWMK).

Series ini diadaptasi dari cerita hits Wattpad milik Matcharay yang kisahnya terinsiprasi dari Novel ‘Regal’ karya d_Lisnawaty. LWMK akan tayang 31 Agustus mendatang.

Screenplay Films dan Vidio, Kamis (26/8/2021) telah merilis official trailer berdurasi 1 menit 55 detik yang menampilkan cerita dua karakter utama Gabriela/El (Zara) dan Alvaro/Al (Arbani).

“LWMK itu cukup kompleks. Tentang hubungan keluarga, persahabatan dan cinta segi empat. Hubungan cintanya juga complicated, terutama dengan Al. Di sini aku diarahin lagi sama sutradara kak Annisa. Jadi, double senangnya,” ungkap Zara.

Selain mereka berempat, LWMK dibintangi pemain lain, di antaranya Jordy Rizkyanda, Anya Taroreh, Putri Ziani, Rafi Angkarana, Widi Mulia, Shakira Jasmine, Jihanna Ralie dan Finn Bramasta.

LWMK disutradarai oleh Annisa Meutia dan diproduseri oleh Wicky V. Olindo. Untuk eksekutif produser, ada Anthony Buncio, Sutanto Hartono, Tina Arwin, Hermawan Sutanto, Aron Levitz, Eric Lehrman, Dexter Ong. Vidio Original Series Live With My Ketos terdiri atas 8 episode. Setiap episode tayang setiap Selasa. 

Penulis: Veronica Dilla | Editor: Ceppy F. Bachtiar

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi