Nalar.ID

Syahravi Rilis Web Series

Nalar.ID, Jakarta – Setelah merilis single dan lirik video terbaru berjudul TRY! TRY! TRY! beberapa bulan lalu, Syahravi, kini mencoba mengeksplorasi bakat di dunia peran. Ia segera merilis web series dikanal YouTube-nya berjudul TESLAH.

Web series ini dibintangi ia sendiri. Selain itu, juga ada Clara Rebecca, yang akan beradu peran dengan Syahravi. Dalam web ini, ada penampilan khusus dari Randy Danistha dan Ramengvrl. Randy, bertindak sebagai produser dalam pengerjaan web. Sementara, Dom Dharmo, ditunjuk sebagai sutradara.

Saat screening (pemutaran) dan artist talk di Queenshead, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (13/7) malam, Syahravi mengungkapkan bahwa selain sebagai promosi single, web ini juga ditujukan bagi siapapun yang sedang mengejar mimpi. Jika seseorang mempunyai mimpi, jalan satu-satunya adalah mencoba, seperti judul lagunya TRY! TRY! TRY!. Demikian keterangan siaran pers yang diterima nalar.ID, Selasa (17/7).

Web series mulai tayang pekan depan di YouTube Syahravi Dewanda. Sementara, single dan video lirik TRY! TRY! TRY! yang menjadi cikal bakal web series ini sudah dapat dinikmati di YouTube dan berbagai platform digital.

Penulis: Febrian Editor: Radinka Ezar

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi