Nalar.ID

Syarat Mutlak Pemulihan Ekonomi Daerah Menurut Bahlil Lahadalia

Nalar.ID, Fakfak – Dalam kunjungan kerja Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia ke kampung halamannya di Kabupaten Fakfak, Provinsi Papua Barat, Bahlil hadir langsung dalam kegiatan vaksinasi untuk masyarakat yang diselenggarakan kemarin pagi (27/9) di halaman Kantor Pemerintah Kabupaten Fakfak.

Bahlil mengapresiasi Bupati Fakfak Untung Tamsil beserta jajarannya yang telah menyelenggarakan kegiatan vaksinasi tersebut. Bahlil menyampaikan bahwa kehadirannya untuk memastikan berjalannya kegiatan vaksinasi yang ditargetkan selesai seluruhnya pada tahun 2022 mendatang, sesuai dengan perintah Presiden.

“Targetnya 2022 selesai semua vaksinasi, setelah itu baru kita mulai beraktivitas ekonomi. Pelayanan tidak akan dapat dilakukan secara maksimal dari seluruh OPD (Organisasi Perangkat Daerah) maupun Bupati kalau kita masih meragukan kesehatan. Investasi akan susah masuk,” ujar Bahlil yang juga merupakan putra daerah Kabupaten Fakfak tersebut.

Bahlil mengimbau seluruh masyarakat untuk melakukan vaksinasi Covid-19. Vaksinasi perlu dilakukan secara masif oleh pemerintah daerah. Hal ini akan berkaitan erat dengan pemulihan ekonomi daerah.

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi