Nalar.ID

Tak Cuma Cantik, Ini Misi Gelaran Miss Indonesia 2022

Nalar.ID, Jakarta – Miss Indonesia 2022 menggelar audisi di El Royale Hotel Yogyakarta, pada Minggu, 13 Februari 2022. Diketahui, Yogyakarta adalah kota ketiga yang jadi tuan rumah audisi, usai sebelumnya diselenggarakan di Jakarta dan Surabaya.

Adapun, peserta audisi kali ini tak hanya dari Yogyakarta. Beberapa diantaranya dari kota sekitar, seperti Solo dan Semarang.

Tahapan audisi yang dilalui adalah registrasi. Kemudian menjalani tes tertulis. Setelah itu, para peserta masuk ke babak berikut, yakni penjurian. Mereka akan berhadapan langsung dengan para juri berkompeten dan diwawancara. Usai wawancara, peserta menuju tahap foto booth dan catwalk.

Dalam keterangan tertulis diterima Nalar.ID, Produser RCTI Fajar Kurniawan menuturkan sejauh ini, antusias peserta sangat baik saat mengikuti audisi.

“Mereka datang dengan talent, bakat, dan kemampuan masing-masing. Namun, yang kita cari, selain cantik tapi manner, impressive, smart, dan social,” kata Fajar Kurniawan.

Salah satu peserta audisi asal Yogyakarta, Gabriella, mengaku ia ikut audisi Miss Indonesia untuk mewujudkan mimpinya dan berprestasi. Malam puncak Miss Indonesia 2022 akan diselenggarakan pada 21 Mei 2022 secara langsung dari Studio RCTI+, Jakarta.

Editor: Ceppy F. Bachtiar

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi