Nalar.ID

Tantangan Cut Syifa di ‘Love Story The Series’

Nalar.ID, Jakarta – Sinetron ‘Love Story The Series’ di SCTV kian menarik oleh kehadiran pemain baru. Salah satunya Cut Syifa, sebagai Madina. Karakter yang diperankan ini sangat berbeda dari sinetron sebelumnya. Ini merupakan sinetron pertamanya usai dirinya berhijab.

“Di sini, Madina punya masalah mental, karena pernah trauma sama fans ditinggalin tunangan. Semakin kesini, ada perubahannya, sampai akhirnya bertemu Zidan (Ahmad Megantara),” tukas Syifa, dalam sesi virtual, Kamis (4/11/2021) lalu.

Syifa senang menjadi keluarga baru di ‘Love Story The Series’. Terlebih sinetron produksi Sinemart ini kekeluargaan. Selain itu, ia mengaku sejak awal suka menonton serial ini sehingga membuatnya mau bergabung di sinetron ini. Syifa menambahkan, dalam memerankan kakarter Madina, tak ada kesulitan berarti.

Namun, karakter Madina yang diperankannya merupakan tantangan tersendiri karena banyak menguras emosi.

“Di sinetron sebelumnya, belum pernah dapat peran begini. Di disini, punya gangguan psikomatik, saat panik harus bagaimana,” paparnya.

Untuk mendalami karakter Madani yang memiliki gangguan psikomatik, Syifa tak butuh waktu lama. Selain dibantu dan diarahkan sutradara, ia juga mencari tahu tentang penyakit ini.

Lebih lanjut, kata Syifa, usai berhijab, ia juga lebih seleksi menerima tawaran bermain di sinetron atau film. Ia pernah menerima tawaran di film horor namun ditolak. “Karena horor, jadi belum berani,” imbuhnya.

Penulis: Veronica Dila | Editor: Radinka Ezar

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi