Nalar.ID

Tantangan Fay Nabila Lakoni Peran ‘Istri Impian’

Nalar.ID, Jakarta – Indosiar kembali menayangkan mega series terbaru Istri Impian. Series ini tayang perdana mulai Senin 4 Oktober 2021 pukul 16.30 WIB. Diperankan oleh Lian Firman, Voke Victoria, dan Fay Nabila.

Tepat dengan penayangan episode perdana, para pemain menyapa langsung Indosiar Mania di Semangat Senin Indosiar, awal Oktober 2021. Mereka cerita mengenai karakter yang dimainkan hingga keseruan di lokasi syuting.

“Aku sebagai Dimas. Tidak ada karakter yang benar-benar jahat sejak awal,” ujar Lian Firman, kepada Nalar.ID.

Lian juga menambahkan serial ini ini berbeda karena ceritanya tak selalu tentang romance dan bikin marah karena ada unsur komedi.

Kisahnya, yakni Vina paksa Dimas (anaknya) menikahi Nabila demi menutupi kejahatan bahwa ia penyebab kematian ibu Nabila. Dimas tak cinta Nabila. Dia hanya cinta dengan Hanna (mantan pacarnya). Hanna tak terima perjodohan mereka dan buat rumah tangga mereka kacau.

Voke Victoria berperan sebagai Hanna, kekasih Dimas. Aktingnya banyak menguras air mata. “Di sini aku banyak menangis karena tidak rela kekasih sejatinya harus menikah dengan wanita lain,” cerita Voke.

Voke mengaku, karakter antagonis dan protagonis memiliki kesulitan masing-masing. “Kalau aku main protagonis, banyak penggemar ingin aku memainkan karakter antagonis,” tandasnya.

Sementara karakter yang dimainkan Fay sebagai sosok remaja ceria namun seketika harus menikah, ia harus mengalami kesedihan. “Kesedihannnya karena cintanya tak disambut baik oleh Dimas,” ungkap Fay.

Diantara para pemain Istri Impian , Fay adalah aktris paling muda. Ia merasa selalu di perhatikan atau di emong oleh kakak senior. Firman memuji kemampuan akting Voke dan Fay. Tak hanya itu, keberadaan mereka berdua bisa membangun suasana di lokasi syuting.

“Voke itu menyenangkan dan bisa membangun suasana kerja lebih nyaman. Aktingnya juga keren, begitu pula Fay. Seru di lokasi syuting,” pungkas Lian.

Penulis: Veronica Dilla | Editor: Veronica Dilla

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi