Nalar.ID

Tayang di Mola TV, Ini Kisah Film Misteri ‘Daniel Isn’t Real’

Nalar.ID – Film horor misteri berjudul Daniel Isn’t Real tayang eksklusif dan gratis di seluruh platform Mola TV pada Selasa (10/12) lalu. Film garapan sutradara Adam Egypt Mortimer ini dibintangi oleh Patrick Schwarzenegger, Miles Robbins, Sasha Lane, Hannah Marks, dan Mary Stuart Masterson. Di Amerika Serikat (AS), film ini sudah dirilis 6 Desember lalu.

Dalam siaran tertulis yang diterima Nalar.ID, Selasa (11/12), Daniel Isn’t Real adalah film box office AS yang tidak tayang di bioskop-bioskop Indonesia. Film ini hanya tersaji secara eksklusif di Mola TV dan dirilis bersamaan dengan jadwal tayang di AS.

Setiap bulan, Mola TV akan merilis dua film Hollywood berkualitas. Film telah dikurasi selektif. Para pengguna Mola TV bisa menyaksikan tayangan eksklusif ini secara gratis melalui aplikasi Mola TV, atau perangkat Mola Polytron (Mola Polytron Streaming Box dan Mola Polytron Smart TV).

Premiere screening film ini diselenggarakan oleh Mola TV pada Selasa (10/12) di Jakarta. Lalu dilanjutkan diskusi film dengan menghadirkan aktris Indonesia Adinia Wirasti dan Kimo Stamboel.

Penulis: Veronica Dilla | Editor: Radinka Ezar

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi