Nalar.ID

Tayang Pekan Depan, Ini Jadwal Resmi Copa America 2021

Nalar.ID, Jakarta – Indosiar kian memantapkan posisi sebagai stasiun televisi yang terus memanjakan pecinta olahraga sepakbola. Sebelum tayangan eksklusif turnamen pramusim Piala Wali Kota Solo 2021 bergulir di 20-26 Juni 2021, pekan ini, Indosiar akan menyuguhkan kompetisi bergengsi Copa America 2021. Kompetisi inimulai hadir pada 14 Juni hingga 11 Juli 2021.

Copa America 2021 akan mempertemukan 10 klub terbaik dari negara CONMEBOL (Amerika Selatan). Sepuluh klub itu akan dibagi jadi dua grup. Masing-masing grup terdiri atas lima klub. Grup A terdiri atas Brazil, Colombia, Equador, Peru, dan Venezuela. Sementara Grup B, ada Argentina, Bolivia, Chile, Paraguay, dan Uruguay.

Laga pembuka Copa America 2021 akan mempertemukan timnas Brazil dengan Venezuela. Seniman lapangan hijau Amerika Latin, yang merupakan pemain-pemain terbaik dunia dipastikan akan berlaga di Copa America 2021.

Mulai dari Lionel Messi (Argentina), Sergio Aguerro (Argentina), Angel di Maria (Argentina), Neymar (Brazil), Casemiro (Brazil), Roberto Firmino (Brazil), Thiago Silva (Brazil), Alisson Becker (Brazil), Luis Suarez (Uruguay), Diego Godin (Uruguay), Alexis Sanchez (Chile), Juan Cuadrado (Colombia), dan masih banyak lagi.

Adapun, Indosiar akan menayangkan secara langsung pertarungan sengit ini dari Stadion Nasional Brazilia mulai pukul 03.45 WIB, Senin, 14 Juni 2021 dini hari.

Sensasi Tontonan

Babak penyisihan akan tayang eksklusif oleh Indosiar mulai 14-29 Juni 2021. Dilanjutkan dengan Babak Quarter Final mulai 3-4 Juli 2021.

Pertandingan akan semakin memanas di Babak Semi Final pada 6-7 Juli 2021. Serta perebutan gelar Juara 3 pada 10 Juli 2021. Lalu, 11 Juli 2021 menjadi penentu peraih gelar juara di babak final.

Dalam kesempatan terpisah, Direktur Programming SCM, Harsiwi Achmad menyatakan Indosiar antusias dengan tayangan Copa America 2021.

Pihaknya berharap, Indosiar bisa memberi cakrawala berbeda dengan menayangkan sepakbola benua lain. Selain itu Copa America 2021 akan memberikan sensasi tontonan berbeda dari program sepakbola lain.

“Pemain-pemain Amerika Latin dikenal dengan skill individu luar biasa, layaknya sebuah tarian indahnya yang mendunia, seperti Tango Argentina dan Samba Brazil. Ini sangat menarik untuk disaksikan. Jangan lupa, Copa America 2021 menghadirkan pemain terbaik dunia: Lionel Messi,” kata Harsiwi Achmad, dalam siaran tertulis diterima Nalar.ID, Jumat (11/6/2021).

Penulis: Ceppy F. Bachtiar |Editor: Ceppy F. Bachtiar

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi