Nalar.ID

Tayang Perdana di RTV, Ini Kisah ‘My Little Pony: A New Generation’

Nalar.ID, JakartaSebagai televisi Ramah Anak 2021 dari Komisi Penyiaran Pusat (KPI) dan Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KPPPA), Rajawali Televisi (RTV) berkomitmen menayangkan program-program terbaik.

Salah satunya hadirnya program Animasi Movie terbaru di Desember ini karya sutradara Robert Cullen dan José L. Ucha berjudul “My Little Pony: A New Generation.”

Film animasi besutan CGI My Little Pony: A New Generation melalui Entertainment One dan dianimasikan oleh Boulder Media menyepakati untuk tayang perdana di televisi Indonesia, dan memilih RTV yang menayangkan pada 4 Desember, pukul 16:00 WIB.

Film Animasi ini kelanjutan dari generasi kelima dari franchise mengikuti blockbuster hit My Little Pony: The Movie tahun 2017. Bercerita  tentang kisah lima kuda pony bernama Sunny, Izzy, Hitch, Zipp dan Pipp yang tinggal di Equestria.

Persahabatan ke-5 kuda ponny ini dihadapkan oleh perbedaan jenis ras dari masing masing kuda pony dan saling terpecah. Tapi, Poni Bumi Sunny yang idealis (Vanessa Hudgens) bertekad untuk menemukan cara membawa pesona dan persatuan kembali ke dunia mereka.

Penulis: Febriansyah | Editor: Ceppy F. Bachtiar 

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi