Nalar.ID

Teknik Penyembuhan Unik lewat Biji Lada Putih

Jakarta, Nalar.ID – Banyak metode dan teknik pengobatan untuk mengobati segala macam penyakit yang unik di Indonesia. Salah satunya yang dilakukan oleh pria bernama Panglima Langit. Sejak 2001, ia menggunakan metode pengobatan dengan media biji lada putih dan transfer energi doa. Pengobatan ini ditempel di ujung jari kaki dan tangan.

Dihubungi Nalar.ID, Selasa (7/5), Panglima, menyebut bahwa pengobatan melalui media ini sangat cepat untuk proses penyembuhan penyakit.

“Khususnya (penyakit) gangguan jin. Hanya butuh waktu satu sampai dua menit saja, sudah bisa menyembuhkan (gangguan jin),” kata Panglima.

Meskipun diprioritaskan untuk gangguan jin, lanjutnya, metode ini juga dapat menyembuhkan segala jenis penyakit. Mulai dari stroke, sakit jiwa, sakit dampak narkoba, hingga migrain vertigo. Termasuk kehidupan seperti rumah tangga hingga membuka aura.

“Bisa ditangani, Insya Allah,” sambungnya. Tidak ada pantangan dalam jenis pengobatan ala Panglima Langit ini. Terpenting, katanya, makan sewajarnya.

Sehari-hari, ia membuka praktik di Jalan Pesona Amsterdam Blok I/9 Kota Wisata, Cibubur. Kebetulan, dalam teknik pengobatan ini, ia bermitra dengan artis Ratna Listy. Selain kalangan artis, pasien Panglima berasal dari pejabat pemerintahan, pengusaha, pilot, hingga masyarakat umum.

“Semua kami terima dengan baik, karena pada hakikatnya saya membantu untuk semua kalangan,” jelasnya.

Panglima mengakui, awal mula memilih jalan ini bukanlah pilihan. Namun, akhirnya menjadi tuntutan dan keinginan serta pilihan. Ia ingin memberikan banyak manfaat bagi orang banyak.

“Untuk pengobatan, akan saya lakukan sampai nafas saya terhenti dan Allah SWT memanggil saya pulang ke hadirat-Nya. Amin, Insya Allah,” tutupnya.

Penulis: Erha Randy, Ceppy F. Bachtiar | Editor: Febriansyah

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi