Nalar.ID

Temani Puasa, Keluarga Irfan Hakim Kenalkan Lagu Karya Bimbo

Nalar.ID, Jakarta – Keluarga deHakims,–sebutan untuk keluarga Irfan Hakim Firmansyah–beberapa tahun tidak mengeluarkan single ramadhan. Belum lama ini ia meluncurkan video klip dan single Ada Anak Bertanya Pada Bapaknya.

Selain itu, Aisha Keem, putri sulung pasangan Irfan Hakim dan Della Sabrina, yang telah sukses merilis video klip dan single Dead Light, belum lama ini meluncurkan single ramadhan berjudul Sajadah Panjang.

Kedua lagu itu adalah karya grup vokal legendaris asal Bandung, Bimbo. Lagu ini, liriknya mudah dicerna. Musiknya easy listening, membuat keluarga deHakims mantap memilih lagu ini sebagai single ramadhan.

Lagu ini syairnya ditulis oleh Taufik Ismail. “Dengan karakter vokal Aisha yang lembut, penghayatan makna dari barisan lirik serta video klip yang disutradarai saya sendiri, semoga bisa menjadikan karya ini layak diterima seluruh masyarakat,“ ucap Irfan Hakim.

Aransemen kedua single ini dikerjakan oleh sahabat lama Irfan, Aceng Uan. Sementara, recording dan mixing oleh Irwan Simanjuntak. Saat ini, sang putri sulung sudah mantap ingin menjejakkan karirnya di industri musik. Aisha mulai menyanyi sejak usia 6 tahun. Lalu, mengasah bakatnya dengan ikut latihan vokal.

Gadis remaja yang pernah mewakili sekolahnya di tim tari tradisional di Thailand ini, sudah memantapkan niatnya menjadi penyanyi.

Saat ini, Irfan Hakim fokus mengembangkan lima channel YouTube di bawah bendera Irfan Hakim Management. Di antaranya, deHakims channel, deHakims Junior, deHakim Aviary, deHakims Story, dan Aisha Keem.

Video klip Sajadah Panjang dan Ada Anak Bertanya Pada Bapaknya, tayang di deHakims Channel. Selain itu, semua channel deHakims menyajikan program khusus dalam menyambut bulan ramadhan.

Di antaranya, program Ngabuburit’ di deHakims Channel, Cuanky si Kucing Ajaib di deHakims Junior, Artis Hijrah di deHakims Story, dan program lainnya di setiap channel.

Editor: Ceppy F. Bachtiar

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi