Nalar.ID

‘Temu Lawak’: Pertemuan Grup Lawak Legendaris

Nalar.ID, Jakarta – Akhir pekan, penonton Indosiar akan menyuguhkan program komediterbaru ‘Temu Lawak’. Program ini tayang perdana pada Sabtu, 11 Juli dan Minggu, 12 Juli 2020 lalu pukul 23.00 WIB.

Setiap Jumat hingga Minggu, program ini menghadirkan grup lawak legendaris Srimulat untuk mengobati rasa rindu pemirsa dengan lawakan khas Srimulat.

Tukul Arwana, Nunung, Polo, Kadir, Tessy, Doyok, Rohana bersama bintang tamu siap mengocok pemirsa dengan beragam kisah menghibur di tiap episodenya.

Menurut Direktur Programming SCM, Harsiwi Achmad grup lawak Srimulat sudah cukup lama menghilang dari layar kaca. Lewat ‘Temu Lawak’, Indosiar menginisiasi para komedian berkumpul kembali dengan kisah masa kini dibalut oleh komedi ala Srimulat.

Set property disesuaikan dengan tema yang diangkat di setiap episode. Celoteh-celoteh segar dan lawakan khas Srimulat ini lah yang dipastikan akan mengundang tawa pemirsa menikmati akhir pekan,” kata Harsiwi, dalam siaran tertulis diterima Nalar.ID, Selasa (14/7/2020).

Berbagai tema menarik akan diangkat dalam setiap episode. ‘Dendam Kuntilanak’ menjadi tema perdana di episode Sabtu (11/7/2020) lalu. Dikisahkan, Tukul sebagai majikan dengan Maria Vania, istrinya. Suatu ketika muncul rumor kuntilanak yang meresahkan warga sekitar. Tidak terkecuali Bebizie, puteri dari Polo, sopir pribadi Tukul.

Selain itu, cerita menyayat hati dalam episode ‘Suara Hati Istri’, Minggu (12/7/2020) juga menghadirkan dengan tema ‘Ayahku Memaksa Menikahi Pria yang Tidak Kucintai….Tolong!!!’.

Penulis: Veronica Dilla | Editor: Radinka Ezar

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi