Nalar.ID

Treatment Gloskin Clinic Buat Kulit Cerah-Glowing Selama Berpuasa

Nalar.ID, Jakarta – Umumnya, ada beberapa kebiasaan kurang baik selama menjalani ibadah puasa selama sebulan penuh yang dapat membuat tubuh tidak bugar, kusam, dan kulit kering.

Lalu, bagaimana menjaga kesehatan kulit, serta mengatasi kulit cerah dan glowing selama puasa?

Kulit cerah dan glowing, erat kaitannya dengan kulit sehat dengan hidrasi (kadar air) kulit yang terjaga. Founder & Director Gloskin Aesthetic Clinic, dr. Nanang Masrani menjelaskan, saat seseorang berpuasa, maka kulit akan sangat rentan mengalami penurunan kadar air  atau dehidrasi.

“Sehingga perawatan yang menjaga hidrasi sekaligus memperbaiki kualitas kulit, seperti Gloskin Skinbooster, Super Hidrator With Profhilo, dan Salmon DNA adalah pilihan utama,” ujar dr. Nanang Masrani, kepada Nalar.ID, Rabu (6/4/2022).

Untuk PROFHILO® dan Skinbooster, diakui dr. Nanang Masrani, keduanya merupakan suntikan yang mengandung Hyaluronic Acid (HA). Di mana, PROFHILO® memiliki 64mg/2ml pure HA dengan perbandingan High Molecule HA 32mg dan Low Molecule 32mg.

“Ini membuat PROFHILO merupakan satu-satunya suntikan dengan Hyluronic Acid tertinggi. Sementara Skinbooster mengandung HA 18mg/ml,” tambahnya.

Dokter Nanang Masrani menjelaskan bahwa Hyaluronic Acid adalah molekul yang berperan mengikat air (hidrasi) di banyak jaringan tubuh. Terutama pada kulit, sehingga memberikan efek lembab, kenyal, dan juga kencang. “Sayangnya molekul ini secara alami akan berkurang dengan pertambahan usia sejak kita berusia 20 tahun,” imbuhnya.

Adapun, Salmon DNA mengandung Polynucleotide (PN) yang di-extract dari DNA testis ikan salmon. Polynucleotide diklaim bekerja untuk pemulihan kulit dan mengaktifkan pertumbuhan sel, baik untuk revitalisasi, dan hidrasi kulit.

“Serta membantu mengatasi kerusakan kulit kulit seperti bopeng, bekas jerawat, pori-pori besar, kerutan dan garis halus, serta noda hitam karena faktor usia,” ungkapnya.

Oleh karena itu agar tampak cerah dan glowing maka tone atau warna memegang peran penting. Kulit tidak harus putih namun warna yang rata dan bebas dari noda hitam membantu kulit wajah tampak lebih sehat.

“Gloskin Picolaser dan 4G Laser adalah perawatan dengan target utama melanin/pigmen sehingga membuat kulit terlihat cerah dan glowing,” tukasnya. Maka itu, Vitamin Infusion saat berbuka puasa juga membantu memenuhi kebutuhan vitamin tubuh serta membuat kulit tampak sehat, cerah dan glowing.

Editor: Ceppy F. Bachtiar

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi