Nalar.ID

Trending di Twitter, Teaser WeTV ‘Dikta dan Hukum’ Dirilis

Nalar.DI, Jakarta – WeTV kembali merilis official teaser WeTV Original Dikta dan Hukum, pada 25 April 2022. Teaser berdurasi 45 detik ini menampilkan Natasha Wilona, Ajil Ditto, Abun Sungkar dan Yoriko Angeline sebagai pemain.

Tingginya antusias dari penonton diukur dengan trending hastag #TeaserDiktaDanHukum di media sosial, bahkan saat teaser ini belum dirilis. Ditambah iringan original soundtrack ‘Kamulah yang Terakhir’ membuat penonton lebih emosional dengan sosok Dikta (Ajil Ditto) dan Nadhira (Natasha Wilona). Serial ini disutradarai Hadrah Daeng Ratu dan terdiri dari 10 episode.

Diketahui, kisah Dikta dan Hukum sempat viral di media sosial pada 2020 dan membuat netizen banjir air mata. Berawal dari postingan di Twitter yang mengutip salah satu kalimat novel Dikta dan Hukum berbunyi: Sekuat apapun sebuah pasal mengikat suatu hukum, tetap akan ada satu hukum tertinggi. Hukum Tuhan, satu-satunya yang berkuasa penuh menentukan akhir dari cerita yang Dikta dan Nadhira yakini akan abadi.

Unggahan itu akhirnya menarik perhatian netizen dan menjadikan thread tentang novel ini menjadi viral. Hingga kini sudah lebih dari 183 ribu likes dan 49 ribu retweet di Twitter. Tagar Dikta dan Hukum juga sudah menembus angka 50,2 juta di Tiktok.

Editor: Ceppy F. Bachtiar

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi