Nalar.ID

Trik Bangun Chemistry Aliando-Sitha di ‘Keajaiban Cinta’

Nalar.ID, Jakarta – Kehadiran Aliando Syarief di sinetron terbaru SCTV, ‘Keajaiban Cinta’ jadi salah satu daya tarik. Selain momen kembalinya Aliando ke layar kaca, kemampuan akting Sitha Marino bersama Erdin Werdrayana patut disaksikan lewat sinetron yang tayang di SCTV sejak Senin 24 Mei 2021.

Menurut Aliando, dalam proses syuting, semua pemain dan kru melalui prokes ketat guna menghindari penularan Covid-19. Tak hanya itu, untuk menjaga imun selain mengonsumsi makanan bergizi, ia pun selalu minum vitamin.

“Sekarang ini lagi suntik vitamin. Ini salah satu rutinitas setiap dua minggu atau sebulan kali,” ujar Aliando. dalam Press Tour Lokasi Syuting ‘Keajaiban Cinta’, Kamis (3/6/2021) lalu.

Dala sinetron produksi SinemArt ini, Aliando berperan sebagai Darwin Alviano. Ia beradu akting dengan Shita Marino sebagai Tiana Pratama.

Aliando menambahkan, di sinetron garapan Gita Asmara dan diproduseri David S. Suwarto ini, ia tak reading tapi mendapatkan chemistry kuat dengan lawan mainnya. Adapun, ia diberi script satu-satu di rumah.

“Untuk chemistry, ada rahasia dan trik,” imbuh Aliando.

Ia menambahkan, karakter yang diperankan kali ini berbeda dari sinetron sebelumnya.

“Tapi, aku tetap kasih Ali-nya sedikit. Kalau dari karakter-karakter, kalau mau dikulik, ada gaya bahasa enggak baik. Maka itu, aku Aliin aja atau dipelintir ke karakter agak positif,” tukasnya.

Penulis: Veronica Dilla | Editor: Febriansyah 

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi