Nalar.ID

Tuntas Vaksinasi Kedua, Ini Pesan Jirayut DAA

Nalar.ID, Jakarta – Jirayut DAA dan Rara LIDA menyapa langsung (12/7/2021) siang secara live Instagram Indosiar. Kebetulan, Jirayut baru saja vaksinasi tahap ke-2 guna mendukung kegiatan pemerintah dalam menekan laju penyebaran Covid-19.

#LiveIdolaIndosiar yang disapa Jirayut itu telah ditonton lebih dari 2.000 Indosiar Mania melalui akun Instagram di menit pertama. Tanpa tunggu lama, Jirayut menyapa Rara di tempat terpisah dengannya.

Jirayut-Rara senang dapat menyapa Indosiar Mania sekaligus mengobati rasa rindu dengan aksi seru mereka di panggung LIDA atau program spesial Indosiar lain.

Ya ampun, aku udah lama banget ga Live di Instagram. Hari ini bisa live bareng Jirayut,” sapa Rara, penuh ceria.

Beberapa kebiasaan kerap dilakukan Rara, diungkap oleh Jirayut. Di antaranya, selalu mengigit ibu jari ketika tidur bahkan membawa botol minum bayi ketika di Studio Indosiar. Serta makan pempek atau tekwan setiap hari, yang tak lain makanan khas daerah kelahirannya, Sumatera Selatan.

Keseruan terus berlanjut saat Jirayut-Rara LIDA menunjukkan kekompakan dengan bermain beberapa games menarik. Bahkan Jirayut-Rara langsung menjawab tantangan yang diberi Indosiar Mania pada kolom komentar, yakni adu akting sebagai suami-istri hingga berjoget Tiktok bersama.

Sebuah pesan berharga disampaikan Rara-Jirayut untuk Indosiar Mania di tengah situasi pandemi.

“Jangan lupa selalu minum air putih teratur dan makan makanan yang bergizi, ya. Selalu olahraga demi jaga kesehatan,” pesan Rara. #LiveIdolaIndosiar terus berlanjut pada Selasa, 13 Juli 2021 pukul 13.00 WIB.

Penulis: Veronica Dilla | Editor: Ceppy F. Bachtiar

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi