Nalar.ID

Ultah ke-12 tvOne: Elek Yo Band Hingga ‘Curhat’ Erick Thohir

Nalar.ID, Jakarta – Memasuki usia ke-12 tahun, televisi berita dan olahraga nomor satu tvOne akan mempersembahkan acara spesial bertajuk ‘Bersatu untuk Maju’. Acara akan digelar secara live tepat dengan hari ulang tahun tvOne pada Jumat, 14 Februari 2020 pukul 19.00 WIB di XXI Djakarta Theater, Jakarta.

Direktur Utama tvOne, Ahmad R. Widarmana menuturkan, acara ini adalah wujud syukur dan terima kasih tvOne. “Terutama kepada masyarakat yang selama ini menjadi penonton setia kami,” kata Direktur Utama tvOne, Ahmad R. Widarmana, dalam siaran tertulis yang diterima Nalar.ID, Senin (10/2/2020).

Tema ‘Bersatu untuk Maju’ mengedepankan lika-liku perjalanan tvOne selama 12 tahun sebagai televisi yang menjadi rujukan masyarakat dalam memberikan informasi yang benar dan akurat.

Selain itu acara ini dibungkus dalam hiburan kental akan budaya Indonesia. Tentu dengan melibatkan puluhan artis ternama. Serta serangkaian chat show cerdas, ringan dan berbobot bersama tokoh-tokoh penting yang selama ini menjadi narasumber nomor satu di berbagai program tvOne.

Kejutan Elek Yo Band

Komedian terkenal Cak Lontong dan presenter kondang Putri Viola akan memandu sepanjang acara. Serta penampilan penyanyi Isyana Sarasvati dan Once Mikel.

Tak kalah sensasional, penampilan Elek Yo Band dengan personil para menteri Kabinet Indonesia Kerja. Ahmad R. Widarmana mengonfirmasi bahwa salah satu personil Elek Yo Band, yang tak lain Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah, Teten Masduki membenarkan bahwa ia dan para personil akan tampil di acara itu.

“Mereka akan tampil membawakan empat lagu. Semoga para personil menterinya tidak berhalangan,” tukas Ahmad R. Widarmana.

Menurut penanggung jawab acara, Reva Deddy Utama, Menteri BUMN Erick Thohir juga bakal tampil dalam segmen khusus. Erick akan bercerita sejarah awal tvOne. Maklum, Erick adalah pendiri sekaligus CEO pertama tvOne.

Menurut Reva, Erick adalah sosok penting dalam sejarah tvOne. “Beliau yang membangun tvOne sehingga bisa menjadi televisi nomor satu dalam program berita dan olahraga,“ kata Reva.

Yang tak kalah seru adalah segmen roasting yang akan melibatkan Cak Lontong, Okky Lukman dan Bedu dengan para newsmaker seperti Fadli Zon, Mohtar Ngabalin dan Masinton Pasaribu.

“Pak Karni Ilyas, legenda tvOne dan ILC tentu juga akan tampil. Beliau rencananya akan berbincang santai tapi serius dengan Pak Jokowi. Ini segmen kejutan,” kata Produser Eksekutif tvOne, Ade Pepe.

Penulis: Febriansyah | Editor: Ceppy F. Bachtiar

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi