Nalar.ID

Ungkapan Hati Billar ke Lesti di ‘Konser Leslar Pemimpinmu’

Nalar.ID, Jakarta – Sukses penayangannya secara eksklusif momen haru prosesi Lamaran LESLAR yang berhasil menyedot perhatian khalayak ramai beberapa waktu lalu, Indosiar kembali menghadirkan Lesti DA dan Rizky Billar di ‘Konser Leslar Pemimpinmu’ tayang secara live malam (28/6/2021) pukul 20.30 WIB.

Duet romantis Putri DA dan Hari LIDA dengan lagu Yang Tersayang membuka konser. Dilanjutkan dengan pasangan Gunawan LIDA dan Rara LIDA dengan lagu Kupinang Kau dengan Bismillah.

Pasangan LESLAR tampil duet lewat lagu Memandangmu dengan penuh hangat dan senyum bahagia. Pemirsa Indosiar diajak kembali menyaksikan beberapa cuplikan momen indah Rizky Billar melamar Lesti DA.

Pakar Mikro Ekspresi, Poppy Amalya mengungkap ekspresi Rizky Billar saat menatap Lesti saat menuruni anak tangga di prosesi lamaran adalah tatapan penuh cinta. Suasana Studio 5 Indosiar kian meriah ketika Lesti belajar berbahasa Minang, yang tak lain adalah bahasa daerah kelahiran Rizky Billar.

Lesti berguru kepada Fikoh LIDA yang telah banyak mempelajari tradisi Sumatera Barat usai dipersunting Fomal. Usaha Lesti DA pun dibuktikan dengan lagu berbahasa Minang berjudul Ayam Den Lapeh. “Maaf, ya sayang, masih harus lebih banyak belajar Bahasa Minang lagi, nih,” kata Lesti.

Eksistensi Billar di industri musik Indonesia kian dibuktikan usai kembali merilis single terbaru Pemimpinmu yang untuk kali pertama dinyanyikan di panggung Indosiar. Lagu Pemimpinmu jadi salah satu kejutan Billar kepada Lesti.

Di konser ini, pasangan LESLAR mengumumkan langsung rangkaian momen bersejarah. Mulai dari acara ‘Pengajian dan Siraman #takdircintaleslar’ pada Rabu, 21 Juli 2021 pukul 09.00 WIB.

Dilanjutkan prosesi ‘Akad Nikah’ pada Jumat, 23 Juli 2021 pukul 09.00 WIB, sekaligus tepat dengan setahun pertemuan pertama Billar dan Lesti di program Indosiar: ‘Tukul Arwana One Man Show’.

Puncak resepsi pernikahan Billar-Lesti akan berlangsung pada Sabtu, 24 Juli 2021 pukul 18.30 WIB. ‘Konser Leslar Pemimpinmu’ menampilkan duet apik Fildan DA dengan Fatin Shidqia lewat lagu Ayat-Ayat Cinta’. Disusul kolaborasi Gunawan LIDA dan Hari LIDA lewat lagu Pandangan Pertama.

Momen haru kembali terjadi di konser ini ketika lagu-lagu yang dipopulerkan Lesti dinyanyikan kembali oleh Lesti, berduet dengan Reza DA, Ical DA, dan Fildan DA.

Penulis: Veronica Dilla | Editor: Ceppy F. Bachtiar

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi