Nalar.ID

Usai Dua Tahun Pandemi, Merpati Band Kenalkan Karya Baru

Nalar.ID, Jakarta – Pandemi Covid-19 telah dua tahun dilalui. Hal ini tidak membuat para personil Merpati band berhenti berkarya. Belakangan, Merpati yang digawangi Andi (vokal), Dauz (gitar), Boegil (drum), dan Ayuz (bass) tengah menyiapkan single terbaru.

Dilansir dari Nagaswara News, Sabtu (5/3/2022), Merpati band memang sedang menyiapkan single anyar. Mereka juga berbicara soal tampil perdana selama rentang masa pandemi ini berjalan.

“Dalam waktu dekat kami juga ada jadwal off air di daerah Tangerang. Ini off air perdana kami selama pandemi. Walau acara internal keluarga, lumayan buat mengobati rindu manggung lagi,” tukas Andi, dibenarkan para personil lainnya.

Andi mengungkapkan, selama masa pandemi, ia dan para personil banyak berdiam di rumah. “Namun, bukan berarti berhenti berkarya. Walau masa pandemi, kami tatap membuat karya yang tengah kami persiapkan untuk dirilis di tahun 2022 ini.

“Saya juga membuat beberapa single untuk dinyanyikan para penyanyi Nagaswara. Semoga semua berjalan lancar dan Merpati band tetap mengepakkan sayap-sayapnya dalam berkarya. Aamiin,” tutup Andi, mengakhiri perbincangan. Editor: Ceppy F. Bachtiar

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi