Nalar.ID

Usai Live Round, The Voice Indonesia akan Masuki Semifinal

Nalar.ID – Kamis (14/3) malam, ajang pencarian berbakat The Voice Indonesia di GTV memasuki babak Live Round 2. Acara yang disiarkan secara langsung dari Studio 8 MNC Studios itu menampilkan 16 kontestan terbaik dari 32 kontestan yang berhasil melaju ke Live Round.

Mereka diantaranya, Anggi, Anis, Jasmine, Shafira, Anggreiny, Keisha, Bella, Novi, Aldo, Axl, Gok, Richard, Febri, Gancar, Ava, dan Ope.

Dari siaran tertulis yang diterima Nalar.ID, dari 16 penampil, delapan kontestan berhasil lolos dan melaju ke semi final. Antara lain Aldo (tim Armand), Bella (tim Anggun), Jasmine (tim Vidi dan Nino) dan Febrian (tim Titi DJ). Keempatnya kontestan pertama dari tim masing-masing yang melaju ke babak berikut berkat voting tinggi.

Sedangkan empat kontestan pilihan para coach, yakni Anggi (tim Armand), Ava (tim Anggun), Gok (tim Vidi dan Nino), Gancar (tim Titi DJ). Sayangnya, babak Live Round setiap coach hanya boleh menyelamatkan satu anak didik melaju ke babak semi final.

Menutup Live Round 2, Ope dengan lagu Fix You, mendapat standing applause dari semua coach. Hal ini membuat Anggun merinding. “Kamu membawakan lagu ini dengan mood pas. Aku merinding,” kata Anggun. Sayang, Ope terhenti dibabak Live Round.

Lain hal dengan Jasmine. Walau coach Vidi Nino dibuatnya ‘migrain’ namun ia lolos ke babak selanjutnya. Lagu Sementara milik Float berhasil membawa ke semi final.

Pekan depan, atau Kamis (21/3) malam, dalam babak semi final, The Voice Indonesia kembali menampilkan 16 kontestan yang lolos di  babak Live Round.

Penulis: Veronica Dilla | Editor: Ceppy F. Bachtiar

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi