Nalar.ID

Vaksinasi Kedua, Uci Flowdea Imbau Masyarakat Rajin Olahraga dan Tingkatkan Imun

Nalar.ID, SurabayaSocialpreneur dan pelantun lagu rohani asal Surabaya, Uci Flowdea kembali melakukan vaksinasi Covid-19 untuk kedua kalinya.

Sama seperti vaksinasi pertama, proses vaksinasi kedua berlangsung di Kantor Gubernur Jawa Timur, Jalan Pahlawan Jawa Timur, Jumat, 28 Mei 2021 lalu.

Diakui Uci, ia merasa senang dan bangga dapat divaksin untuk kali kedua. “Saya senang bisa menggenapi vaksinasi saya yang kedua ini,” kata Uci.

Selain vaksin, wanita yang telah memiliki album dan sejumlah single rohani ini turut menjaga tubuhnya dengan menyuntikan imun vaksinasi yang berasal dari Jerman tersebut. Selain itu sebulan sekali ia juga melalikan terapi Ozon.

Kepada masyarakat di Indonesia, ia turut mengajak menjalankan vaksinasi. “Yuk, kita vaksin semua, karena virus ini tidak akan hilang. Tapi diri kita yang harus selalu waspada dan hati-hati sendiri. Sebab, kita hidup berdampingan dengan virus Covid-19 ini. Karena lama-lama virus ini seperti flu biasa,” tukas Uci.

Oleh karena itu, kata Uci, ia mengimbau masyarakat Indonesia untuk meningkatkan imun yang bagus. Serta melakukan olahraga secara rutin.

“Kita harus mendukung kinerja pemerintah menanggulangi penyebaran virus Covid-19,” tambahnya.

Penulis: Veronica Dilla | Editor: Ceppy F. Bachtiar

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi