Nalar.ID

Varian Madu ‘AFK Honey Bee Pure’, Sehat dan Wajib Coba

Nalar.ID, Jakarta – Bagi sebagian orang, madu hanya untuk sekadar minuman pelengkap. Ada pula yang yang beranggapan hanya sekadar untuk tambahan suplemen. Betul.

Siapa sangka, khasiat madu telah dikenal sejak dulu. Selain baik dan manfaat bagi kesehatan, madu juga mampu dipercaya untuk perawatan kecantikan dan kulit. Ini yang belum banyak orang tahu dan gunakan.

Terlebih, di kondisi pandemi Covid-19 ini, madu mampu menjaga tubuh tetap sehat. Serta mampu meningkatkan sistem imun jika dikonsumsi rutin karena kandungan gizinya yang tinggi.

Salah satu manfaat madu turut dirasakan oleh Ade Fitrie Kirana, mantan artis yang kini telah berhijrah. Ia mengaku, sejak rutin mengonsumsi madu, tubuhnya terasa sehat dan bugar.

Siapa sangka, kegemarannya mengonsumsi madu ikut memberikan peluang bisnis dengan meluncurkan produk madu bernama AFK Honey Bee Pure & Wild Honey Bee.

Penasaran? Berikut penuturan eksklusif Ade Fitrie Kirana kepada Nalar.ID, Rabu (23/9/2020):

Apa manfaat AFK HoneyBee Pure & Wild Honey Bee?

Kandungan gizinya lebih banyak, sehingga khasiat bagi kesehatan tubuh lebih bermanfaat. Produk ini juga macam-macam khasiatnya.

Pertama, membantu meningkatkan stamina dan kekebalan tubuh. Manfaat madu hutan ini disebabkan oleh sifatnya sebagai antibakteri dan antimikroba. Terutama pada bakteri Gram positif.

Kedua, meningkatkan nafsu makan. Hal ini disebabkan oleh kandungan fruktosa dan glukosa yang tinggi pada madu hutan, sehingga dapat bertindak sebagai stimulan pencernaan.

Ketiga, menyehatkan kulit. Madu hutan dipercaya dapat mengobati luka bakar, menyehatkan kulit, wajah, dan bibir. Manfaat lainnya diyakini banyak masyarakat bisa mengobati rematik, mengatasi anemia, dan darah rendah. Tapi, klaim ini masih harus dibuktikan lebih lanjut.

Lalu, apa lagi?

Madu hutan dapat dinikmati siapa saja. Anak-anak hingga orang lanjut usia. Namun, sebaiknya tidak memberikan madu kepada bayi di bawah usia 1 tahun, karena khawatir bisa memicu botulisme.

Apa saja variannya?

Tiga varian ini punya fokus manfaat yang berbeda. Mulai dari Madu Klanceng Mauni, berguna untuk meningkatkan hormon testosteron. Fungsinya untuk meningkatkan libido, tenaga dan fungsi imun. Serta meningkatkan kualitas dan kuantitas sperma.

Lalu, Madu Sumbawa Super, untuk menurunkan berat badan. Berbeda dengan gula yang mengandung kalori dan lukosa, madu ini bisa dikonsumsi orang yang menjalani program diet. Juga meningkatkan sistem imun, kaya kandungan antioksidan yang bermanfaat bagi sistem pencernaan agar tetap sehat dan bugar.

Kemudian, Madu Sumbawa Putih, untuk meningkatkan hormon dan kesuburan bagi suami istri. Juga dapat membantu mendukung program hamil (promil).

Kapan kali pertama merintis produk AFK HoneyBee Pure & Wild Honey Bee?

Sebetulnya spontan karena melihat perkembangan kebutuhan kondisi Covid-19 saat ini. Aku sangat memprioritaskan kesehatan dan kepercayaan customer. Jadi, aku siapkan produk produk yang bermanfaat.

Apakah menjaga kebugaran tubuh harus dengan madu?

Mungkin kita sudah familiar bahwa antibiotik bisa didapatkan dengan mengonsumsi obat kimia yang diresepkan para dokter. Namun, madu juga salah satu yang paling popular lainnya. 

Mengapa demikian?

Bahkan madu populer digunakan sejak tahun 1940-an sebagai antibiotik alami dan untuk menjaga kesehatan tubuh. Bukan hanya itu, masyarakat Mesir kuno juga menggunakannya sebagai antibody dan antibiotik di masa lalu.

Di dalam madu, terdapat hidrogen peroksida yang dapat bekerja sebagai antibakteri. Madu juga mengandung banyak gula alami, yang mana ini bisa mencegah perkembangbiakan bakteri yang ada di dalam tubuh.

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi