Nalar.ID

Vidio Beri Kesempatan Pelanggan Vidio Temu Legenda Sepak Bola

Nalar.ID, JAKARTA – Vidio sebagai penyedia tayangan langsung pertandingan olahraga lokal atau internasional terlengkap dan platform OTT #1 di Indonesia.

Kali ini menjadi pilihan utama bagi para penggemar olahraga khususnya penggemar sepak bola untuk menyaksikan siaran langsung laga pertandingan lokal dan internasional. Seperti FIFA U17 World Cup Indonesia, Premier League, BRI Liga 1, UEFA Champions League, Serie A dan La Liga.

Vidio menayangkan 380 pertandingan langsung Premier League terlengkap dan dengan memasuki pertandingan Premier League pekan ke-16. Vidio ingin terus mendorong semangat penggemar sepak bola untuk terus mendukung tim kesayangannya dengan menonton pertandingan di Vidio.

Sebagai bentuk apresiasi Vidio terhadap pecinta sepak bola dan pelanggan setia Vidio, Vidio memberikan kesempatan tak terlupakan bagi para penggemar dimulai dari doorprize jersey tim kesayangan hingga bertemu dengan legenda sepak bola internasional seperti Michael Owen dan Peter Schmeichel.

Pada kesempatan ini, Vidio menghadirkan momen yang tidak terlupakan bagi pelanggan legal Vidio yang beruntung untuk berinteraksi secara virtual dengan Owen Hargreaves, legenda sepak bola legendaris asal Inggris.

Dengan membagikan cerita momen seru pengalaman nonton Premier League di Vidio, pelanggan yang beruntung memenangkan quiz berkesempatan untuk berbincang langsung dengan legenda pemain sepakbola asal Inggris ini.

Owen Lee Hargreaves atau yang lebih dikenal Owen Hargreaves adalah mantan pemain sepak bola profesional asal Inggris. Pesepak bola 42 tahun ini menjadi legenda setelah bermain di posisi gelandang membela sejumlah klub besar di Inggris mulai dari Manchester United, Manchester City, Bayern Munich.

Bahkan pernah masuk dalam skuad tim nasional Inggris. Ia merupakan salah satu pemain terbaik di dunia pada masanya.

Chief Operating Officer Vidio, Hermawan Sutanto menyebut Vidio sangat menghargai loyalitas pelanggan dengan pilihannya untuk menikmati momen seru menonton seluruh pertandingan olahraga di Vidio.

“Dengan ini Vidio terus berupaya mengapresiasi pelanggan setia dengan memberikan kesempatan untuk mengikuti berbagai kegiatan eksklusif. Setelah sebelumnya Vidio sempat menghadirkan kesempatan berinteraksi dengan legenda sepak bola Michael Owen dan Peter Schmeichel, kini Vidio kembali memberikan kejutan tak terlupakan bagi para penggemar sepak bola dengan berinteraksi dengan Owen Hargreaves,” kata Hermawan, dalam keterangan resmi, Sabtu (16/12/2023).

Menurutnya, tak ada habisnya Vidio mengajak para pecinta sepak bola untuk jangan lewatkan momen keseruan menonton seluruh rangkaian pertandingan sepak bola dengan tayangan jernih dan tanpa hambatan. “Kapan saja dan di mana saja, hanya di Vidio.” lanjutnya.

Editor: Ceppy F. Bachtiar

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi