Nalar.ID

Vidio Tayangkan Konten Anyar Kehidupan Sosialita Jakarta

Nalar.ID, Jakarta – Bekerja sama dengan Passion Catalyst Production, Vidio meluncurkan konten eksklusif terbaru. Konten ini mengangkat dinamika kehidupan kalangan atas Indonesia, yakni UP ABOVE How I Wonder Who You Are?

Sertamenggambarkan fenomena kalangan upper class Indonesia yang ditampilkan oleh Airyn Tanu, Helena Lim, Maria Vania, Diana Dee, dan Natasha Vinski yang dikisahkan secara unscripted, bagaimana kehidupan lima wanita Upper Class dengan kekayaan yang didapat.

Dalam siaran pers diterima Nalar.ID, konten ini juga akan mengupas keseharian mereka dalam kehidupan berbisnis, pertemanan, percintaan, dan drama kehidupan lain.

Dikisahkan, konten ini menyorot kehidupan mewah Crazy Rich Jakarta yang dilatarbelakangi oleh kesibukan, gaya hidup dan ketenaran yang identik dengan kehidupan kaum sosialita yang menggunakan pakaian, perhiasan dan aksesoris bermerekdari kepala hingga kaki.

Serta memiliki aset bernilai tinggi, jumlah tabungan dengan nominal fantastis, barang mewah yang tak terhitung jumlahnya. Lalu, perhiasan berlian ratusan juta bahkan miliaran, dengan background lokasi-lokasi istimewa  dan drama penuh konflik.

Menceritakan tentang Airyn Tanu, wanita yang dikenal sebagai queen of diamonds. Ia juga pengusaha perhiasan berlian terkenal di kalangan sosialita. Airyn sempat viral beberapa waktu lalu karena brand ‘Passion’ diamond-nya mensponsori ‘Cincin Kawin’ Lesti Kejora & Rizky Billar.

Dibalik kehidupan nya yang penuh glitz & glamour, Airyn ternyata adalah pengusaha sejati yang berjuang dari nol, sebuah kisah nyata dari dirt to riches.

Berikutnya, Helena Li, ibu dari 4 orang anak yang terkenal dengan kehidupan glamour yang memiliki sebutan crazy rich PIK. Ia juga seorang pengusaha multitalenta yang memiliki bisnis bidang farmasi, seorang YouTuber dan penyanyi.

Selanjutnya, Maria Vania. Ia serorang artis, model, penyiar acara sport, influencer dan YoutTuber. Dalam Up Above, Mario `25 fi akan memerankan karakter sosial Mario akan memeranan karakter sosialTentu, untuk memberi penggambaran lebih eksplisit dan membawa penonton ke kursi paling depan untuk menyaksikan glamour-nya dunia para sosialita.

Setelah itu, Diana Dee, salah satu female DJ di Indonesia peraih nominasi Female DJ terbaik pada TOP DJ Indonesia. Serta Natasha Vinski, dokter kecantikan sekaligus pengusaha private jet dan helikopter ternama di Indonesia.

Eva Stephanie Kurnia, Senior Vice President of Content Vidio mengatakan Up Above merupakan semi reality show.

“Mengupas rahasia kehidupan Crazy Rich Jakarta yang tengah digandrungi oleh masyarakat Indonesia. Cerita dari lima sosialita pada Up Above, dengan tagline nya ‘How I Wonder Who You Are?’ menggambarkan kehidupan para sosialita yang terus berlomba mendapat ketenaran dan popularitas di antara kaumnya.

“Kisah ini diharapkan dapat menarik perhatian dan menjawab rasa penasaran para penonton yang tentang bagaimana kisah, gaya hidup, kemewahan, drama kehidupan serta cerita dibalik kesuksesan mereka untuk dapat menjadi inspirasi bagi penonton Vidio,” tukas Eva Stephanie Kurnia.  

Lima wanita ini tergabung dalam semi reality show karya sutradara Myrna Paramita, berkolaborasi dengan Boy William dan Airyn Tanu, Executive Producer.

“Kita ingin menampilkan sesuatu yang berbeda. Semi reality yang ditampilkan betul-betul real dan mostly unscripted. Para pemain ini diberi waktu dan tempat agar dapat bertindak senatural dan semenarik mungkin,” tutur Airyn Tanu selaku Executive Producer Passion Catalyst Production.

Kehidupan gemerlap lima sosialita Jakarta ini, mulai tayang pada 11 Juni 2022 setiap Sabtu dan Minggu pukul 19.00 WIB.

Editor: Veronica Dilla


Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi