Nalar.ID

Wees Ngalir Wae, Single Terbaru Hijau Daun di Tengah Pandemi

Nalar.ID, Jakarta – Ada segala cara seorang musisi memanfaatkan masa pandemi Covid-19. Salah satunya yang dilakukan Dide, vokalis band Hijau Daun.

“Yang pasti, pada awalnya masih bingung mau ngapain, tapi perlahan-lahan menyalurkan hobi lama membuat aqua scape. Selain itu tetap memproduksi lagu walaupun via online,” kata Dide, kepada Nalar.ID, Rabu (2/4/2020).

Untuk menerapkan social distancing dan work from home (WFH), ia juga kerap melakukan aktifitas berjemur dibawah sinar matahari dan berolahraga di pagi hari.

“Kemudian tidak keluar rumah kalau tidak punya keperluan yang mendesak. Pastinya, tetap silaturahmi melalu video call dengan keluarga dan teman-teman,” tukasnya.

Proses 2 Hari

Selain itu ia juga mengajak tetap menjaga pola hidup bersih setelah pulang berpergian dengan membersihkan tangan dan wajah. Lalu menjaga jarak jika bertemu dengan kerabat atau teman yang datang berkunjung.

“Sedikit mungkin mengurangi aktifitas di luar rumah,” tambahnya.

Selain #stayathome, Dide juga tetap terus melahirkan karya bersama band-nya. “Jelas, dong berkarta terus. Jumat ini (24 April 2020) ada video klip single terbaru Hijau Daun feat. ilux.id yang dirilis, judulnya ‘Wees Ngalir Wae’,” jelasnya.

Diketahui, lagu tersebut menceritakan tema tentang menerima kenyataan hidup yang harus dijalani seseorang, serta tak perlu mengeluh kepada siapapun dan mengalir saja.

“Proses penggarapan lagu ini cukup singkat, hanya dua hari,” tambahnya.

Penulis: Febriansyah | Editor: Ceppy F. Bachtiar

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi