Nalar.ID

Rute Baru Wings Air Menghubungkan Ternate-Buli di Halmahera Timur

Nalar.ID, JAKARTA – Wings Air mengumumkan pembukaan rute baru Ternate dengan Buli di Halmahera Timur mulai 03 Juli 2023. Keputusan ini sejalan atas upaya memperluas jangkauan layanan demi memenuhi kebutuhan perjalanan udara masyarakat setempat serta memahami pentingnya keterhubungan udara, terutama mengakselerasi perekonomian dan kemajuan sosial di daerah-daerah seperti Buli.

Melalui pembukaan rute ini, Wings Air berharap mendorong pertumbuhan sektor pariwisata di Halmahera Timur, memberikan kesempatan kepada masyarakat Buli untuk memperoleh manfaat dari industri ini, serta mempromosikan keindahan dan keunikan budaya mereka kepada dunia.

Dalam beberapa tahun terakhir, Wings Air terus menjalin hubungan yang kuat dengan masyarakat Halmahera Timur dan berharap dapat memperkuat kemitraan ini melalui pembukaan rute ini.

Wings Air mengajak seluruh masyarakat Buli dan sekitarnya serta para wisatawan untuk mengambil kesempatan ini dan menikmati perjalanan yang menyenangkan bersama Wings Air.

“Penerbangan ke Buli dari Ternate merupakan penerbangan yang sangat penting dalam konteks konektivitas intra-Maluku Utara (Malut), terutama di wilayah kepulauan. Rute Ternate – Buli – Ternate terdapat keuntungan bagi wisatawan, pebisnis dan masyarakat lokal,” kata Corporate Communications Strategic of Wings Air, Danang Mandala Prihantoro, dalam keterangan tertulis diterima Nalar.ID, Minggu (18/6/2023).

Penulis: Vero | Editor: Ceppy F. Bachtiar

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi