Nalar.ID

X Factor Indonesia dan MasterChef Indonesia, Mana Favoritmu?

Nalar.ID, Jakarta – Dua program pencarian bakat favorit, MasterChef Indonesia dan X Factor Indonesia, tengah disorot. Acaranya kerap ditunggu dan menjadi kejutan. Seperti MasterChef Indonesia, reaksi Chef Juna, Chef Renatta dan Chef Arnold, selalu mengejutkan penonton.

X Factor Indonesia juga jadi acara favorit baru usai beberapa tahun absen tayang. Diketahui, X Factor Indonesia tayang di RCTI kali pertama tahun 2012. Saat itu ada juri Ahmad Dhani, Anggun C Sasmi, Rossa, Bebi Romeo.

Tahun ini, X Factor Indonesia kembali tayang di RCTI dengan suasana baru. Tak ada penonton pendukung di studio selama pandemi.

Meski demikian, ini tak mengurangi keseruan kompetisi. Sebab, para peserta tahun ini memiliki Factor X yang membuat penonton dan para juri kaget. Kualitas suara mereka dapat diadu dengan penyanyi terkenal manapun.

Contoh, Danar, peserta dari Banyumas. Ia memiliki suara khas. Sejak penampilannya pertama di babak audisi, video Danar selalu trending di YouTube dan beberapa media sosial lain. Banyak peserta lain juga favorit penonton. Sebut saja Maysha, Roby, Ruth, Nadhira, 2nd Chance, dan sebagainya.

Sementara, tahun ini, Masterchef Indonesia memasuki season ke 9. Selain reaksi para juri mencicipi masakan para peserta, ada kejutan karakter dari peserta saat memasak atau menerima tantangan dari juri. Ini juga menjadi hal yang dinanti.

Saksikan, X Factor Indonesia tayang setiap Senin pukul 18.00 WIB. Sedangkan Masterchef Indonesia setiap Sabtu pada 17.00 WIB, dan MInggu mulai 16.30 WIB. Keduanya tayang di RCTI.

Editor: Febriansyah

 

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi