Nalar.ID

Yuk, Daftar! 25.000 Beasiswa Digital 2019 Kemenkominfo

Nalar.ID – Mau ikut program beasiswa pelatihan intensif dan sertifikasi? Tidak salah menjajal pelatihan ini. Patut Anda coba.

Yup, Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) RI menyediakan program beasiswa pelatihan intensif dan sertifikasi. Beasiswa ini bernama Digital Talent Scholarship. Dalam siaran tertulis yang diterima Nalar.ID, Sabtu (20/4), porogram terbagi dalam empat akademi.

Mulai dari Fresh Graduate Academy (FGA), Vocational School Graduate Academy (VSGA), Coding Teacher Academy (CTA), dan Online Academy (OA).

Dalam program tersebut, Kemenkominfo menyediakan 25.000 beasiswa. Pendaftaran dibuka secara online melalui digitalent.kominfo.go.id. Pendaftaran dibuka mulai 20 April hingga 19 Mei 2019.

Adapun, lokasi penyelenggaraan tersebar luas di sejumlah wilayah di Indonesia. Mulai dari Aceh hingga Papua. Selain itu, program ini disertai pelatihan online.

Jangan lewatkan kesempatan ini. Pastikan diri Anda menjadi talenta digital andal Indonesia. Info lebih lanjut, kunjungi media sosial berikut: @digitalent.kominfo (IG), digitalent.kominfo (FB), dan @DTS_kominfo (Twitter). Salam cerdas digital!

Penulis: Febriansyah | Editor: Ceppy F. Bachtiar

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi