Nalar.ID

Yuk, Nonton Pokémon Festival Jakarta Mulai 8 Desember 2022

Nalar.ID, Jakarta – AKG Entertainment siap menggelar Festival Pokémon terbesar di Indonesia. Event bertajuk Pokémon Festival Jakarta ini akan berlangsung mulai 8 Desember 2022 – 8 Januari 2023, di Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara. Festival ini akan menjadi acara Pokémon terbesar yang diselenggarakan di Indonesia.

“Kami optimistis Pokémon Festival Jakarta tak hanya jadi destinasi akhir tahun bagi masyarakat Indonesia, tapi juga penggemar Pokémon di Asia Tenggara,” kata Christina Lim, General Manager AKG Entertainment, penyelenggara Pokémon Festival Jakarta, dalam siaran tertulis diterima Nalar.ID, Kamis (17/11/2022).

Menurut Christina, penyelenggaraan Pokémon Festival Jakarta tahun ini tidak lepas dari pesatnya perkembangan Pokémon di Indonesia.

“Tidak hanya berbagai merchandise Pokémon yang banyak diminati, saat ini komunitas Pokémon Game Kartu Koleksi juga terus tumbuh di berbagai daerah di Indonesia,” tambah Christina.

Mengusung tema #MainBarengPokémon, Pokémon Festival Jakarta diharapkan dapat mengumpulkan para penggemar Pokémon lewat berbagai aktivitas dan kompetisi.

Beberapa di antaranya kompetisi lari Pokémon Run, lomba Pokémon Dance untuk anak usia 4-6 tahun, Pikachu Parade, serta Meet & Greet dengan maskot Pokémon setiap akhir pekan.

Serangkaian turnamen dan event Pokémon Game Kartu Koleksi juga telah disiapkan bagi para pemain Pokémon Game Kartu Koleksi, lengkap dengan kartu-kartu promo spesial yang dapat dikoleksi. R

egional League Pokémon Game Kartu Koleksi juga akan diadakan pada 15 Desember di Menara Indomaret yang dapat diakses lewat PIK Avenue.

Ada juga stan Pokémon GO dan Pokémon UNITE bagi pengunjung festival untuk bermain game Pokémon bersama komunitas pecinta Pokémon. 

“Pokémon Festival Jakarta dapat terselenggara berkat dukungan dari The Pokémon Company dan Agung Sedayu Group. Sebagai sponsor, The Pokémon Company membantu kami merencanakan dan merancang festival. Sementara, di sisi lain, Agung Sedayu Group telah mendedikasikan Pantai Indah Kapuk untuk menjadi arena untuk Pokémon Festival Jakarta,” ujar Christina.

Tidak dikenakan biaya masuk untuk datang ke Pokémon Festival Jakarta. Pengunjung bisa langsung datang dan berkeliling di area festival.

Penulis: Alamsyah | Editor: Ceppy F. Bachtiar

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi